TrueMU - Eclipse (accoustic remix)

Selasa, 04 Juni 2013

game mutant fridge mayhem - gumball

Hai semuanya. Malem - malem gini, lagi nggak ada kerjaan, mendingan gue nge-post aja. Ini tentang game baru, tapi udah agak lama sih, sekitar bulan februari. Ini dia

Pertarungan telah dimulai! Sebelumnya aku jelaskan dulu
kalau game ini hanya tersedia untuk platform : iPhone 3GS, 4, 4s, 5; iPad; iPad Mini; and iPod Touch 3, 4 dan 5. Jadi, yang gak punya jangan berkecil hati, saya pun tidak punya salah satunya. Jadi berharaplah akan ada versi PC nya.

Okay, back to topic: Cerita ini berawal dari "Richard", ayah dari keluarga waterson memesan sebuah toples isi jelly. Dan disimpan di kulkas. Saat Gumball, Anais, dan Darwin membuka kulkas, ternyata jelly itu mulai menjadi jahat, dan hidup.

Tentang permainan: ayo, lawan semua monster - monster yang muncul, Dan berhati - hatilah pada monster sandwich dan Boss. Kamu bisa menggunakan peran sebagai Gumball, Darwin, atau Anais. Setiap karakter memiliki kekuatan spesial. Gumball Menggunakan "rampaging temper tantrum", Anais menggunakan tehnik pengobatan "Daisy si keledai" untuk mengobati energi tim, Darwin menggunakan pelindung gelembung untuk menangkis serangan.

Jelajahi 30 level dan lebih yang seru, menggunakan mesin bola tenis sebagai senjata jarak jauh yang paling ampuh, menggunakan tongkat pukulan bisbol, dan lain - lain!

Gunakan kumis untuk mengubah mereka menjadi petarung yang hebat!


Untuk mendownload ini linknya: (harga $0.99) klik disini

Dan untuk videonya (19 menit), klik disini

Thanks to visit my blog 

Kalau ada kesalahan, harap lapor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar yang positif, jangan nge-spam / nge-junk :)