TrueMU - Eclipse (accoustic remix)

Rabu, 09 April 2014

walkthrough petualangan divinekids

hai, selamat siang, kali ini saya akan membahas tentang "walkthrough petualangan divinekids". kayaknya sih ini game jadul, tapi buatan indonesia lho. oke, langsung saja



SEBELUMNYA, saya menamatkan tanpa cheat, tapi, kali ini dengan cheat.
CARA cheatnya sih mudah, asalkan TIDAK MEN-SCAN ANGKA 0 DAN PENCARIANNYA HARUS TEPAT. cheatnya bisa dicari di internet, cheat xp juga berlaku pada benda, asalkan BATAS MAKSIMUM 99.
NOTE, selalu beli barang yang diperlukan
oke, langsung saja:
1. bambo
pertama, ambil pedang di dinding, bicara kepada ayah abe untuk mendpatkan 20rp dan 2 obat. tingkatkan xp dengan berburu ATAU dengan cheat. jika sudah, uang hasil berburu ATAU cheat bisa digunakan untuk beli armor dan senjata. jika sudah, lawan bambo di arena atas. jika sudah, pergi kerumah nenek yahyah untuk mendapatkan palu penghancur gerbang iblis dan sejumlah uang (tabungan nenek).

2. cici
selanjutnya, ada 2 pilihan:
a. pergi ke kota metro di utara, gunakan palu untuk menghancurkan batu tersebut dan beli golok raksasa untuk menghancurkan 9 slime secara cepat
ATAU
b. langsung mengharcurkan 9 slime.
selanjutnya temui salah satu pasukan di rumah tua, dia akan memberikan kita surat. lalu pergi ke kota metro di utara dan masuk ke istana dan berbicara dengan jendral axon (disamping raja). berikan surat itu kepadanya, dan cici akan bergabung. ambil isi dari harta karun di bagian kanan istana. persiapkan armor mereka.

3.david
kembal ke kota grogol dan ambil kunci di pohon tumbang (dibawah rumah bambo, rumahnya ada di paling atas kiri), setelah itu masuk ke rumah dibawah (rumah david), dan bertemu dengannya disana, dia akan bergabung dengan kita. ada harta karun di bawah, ambil. isinya sepatu ajaib.

4. tongkat api
setelah itu pergi kekota rusuh dari arah situ pergi ke bawah (padang pasir), kanan (hutan), dan pergi ke bongkahan batu di PALING ATAS. setelah itu kita akan melawan naga air.

5.mp untuk bambo
jika sudah, pergi ke kota metro dan bicara kepada kakek - kakek dekat gerbang istana, setelah itu kembali ke kota grogol dan bicara dengan kaken TINJU BINTANG, dan nanti kita akan membeli 5 botol jamu inti sihir dan berikan itu kepada bambo / yang lain. cheat bisa digunakan untuk ini.

6.menara es
pergi ke kanan setelah keluar dari kota metro, lelehkan batu es disana, ada 2 batu es. setelah itu pergi ke KANAN dan cari menara es. jika sudah, pergi ke bagian kiri, naik tangga, ada 4 harta karun, yaitu 3 berekatan, dan 1 di bawah.
[][][]0
[][]0
[]1

[][][][][][][][][][][][][][][]                                                           ket. 0= kotak kutukan
2                                                                                                     1= kotak berisi
                                                                                                       2= jalan masuk

                         0
jika sudah, naik ke tangga selanjutnya


                           3[][][][]1
      [][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]                        2                                     ket.3=kunci harta menara                                                                                                                                       es

ambil kotak berisi kunci terlebih dahulu, lalu ambil kotak lainnya.

kembali ke awal dan kali ini ambil rute kiri, lalu naik lagi, ada 2 harta karun disini, yaitu di kiri dan kanan, ambil di kiri, di kanan adalah kotak kutukan.
lanjut ke lantai selanjutnya. semua harta disini kutukan, kecuali di dekat pintu dan  di bawah 2 harta karun. harta karun itu terkunci. setelah mengambil baju kristal, pergi ke tangga di atas. ada 2 harta karun disini, kiri dan kanan. ambil kanan dan ada 3 botol jamu inti tenaga. kembali ke lantai empat (kembali ke ruang sebelumnya). lalu teruskan perjalanan ke tangga di kanan. hanya ada balsem disini. dari jalan masuk ke bawah, kiri, atas, dan cari 1 harta karun terdekat. jangan dekati patung dibawah, karena akan mengakibatkan keracunan. jika sudah, pergi ke atas, tempat tongkat es. lawan ksatria kegelapan dan jika sudah, ambil 1 kotak harta karun untuk kembali ke lantai 1.

7. tambahan
pergi dan bekukan lava di samping kiri padan pasir di bawah kota rusuh, dan naikkan level disana. jika sudah, persiapkan bahan - bahan. lalu,pecahkan batu di tengah padang pasir.

8. menara indra
masuki gua dan telusuri. tidak ada kutukan, KECUALI harta pertama yang kita temukan di ruangan merah, isinya adalah bom racun yang bisa meracuni kita. jika sudah, keluar gua dari kanan. jangan bersentuhan dengan api (walaupin hanya tertrabrak dengan gerakan (tanpa spasi)), karena jika bersentuhan, maka kita akan dipindahkan ke area paling atas dari pulau tersebut dan keracunan. peraturan ini berlaku untuk semua api yang ada (bukan api biru dan api kuning), hanya saja jika terkena kita akan kembali ke depan jalan masuk dan keracunan. ambil kotak harta karun di lantai 2 menara, dan ambil semua harta di lantai satu. jika berminat, kembali ke menara es dan buka harta yang terkunci, isinya pil kehidupan, menghidupkan teman kembali. jika tidak, lanjutkan. di lantai 3 sampai lantai terakhir, ada 2 harta karun, yaitu: 1.harta berisi 2.harta kutukan. di lantai 3, kutukan hanya kembali ke lantai 2, sedangkan di lantai 4, kutukannnya kembali ke pintu masuk. di lantai 4, ada 1 harta karun yang berada di paling tengah ruangan tersebut, itulah yang berisi. isinya tameng naga. jika sudah, pergi ke lantai puncak dan maksimalkan statusmu (hp, armor, dan racun).
masuk ke tempat indra dari belakang dan lawan indra.

9. indra
yang pertama: hati - hati dengan api biru
yang kedua: masuk dari jalan belakang
yang ketiga: stats harus maksimal.
perlu diperhatikan bahwa kita akan bertarung 2 kali melawan indra. yang pertama idra sendiri, dan yang kedua indra dan setan bersatu. saat indra bersatu dengan setan, diawal pertarungan kedua dia akan menyerang dengan api neraka. jurus paling berbahaya adalah jurus "pembunuh" (sebenarnya saya pun lupa apa namanya) yaitu bisa menghasilan damage sekitar +400 poin hp. karena itu, cici harus siap dengan magic tinggi (pulihkan 100%). lawan terus. disini racun ganas kurang berguna, tapi mungkin bisa digunakan menjadi damage tambahan.
saat berhasil nanti, akan ada scene, semuanya dari sini adalah scene. ikuti ceritanya dan nikmati kemenangan anda.


sekian dari saya tentang walkthrough petualangan divinekids
thanks to visit this blog

2 komentar:

silahkan berkomentar yang positif, jangan nge-spam / nge-junk :)